Selasa, 10 Februari 2015

Tabrak 2 Motor dan 3 Mobil, Polisi: Sopir Jazz Sedang Depresi

Bandung, - Handi Sanjaya menabrak 2 motor dan 3 mobil di Bandung, Jawa Barat. Dari keterangan keluarga, Handi tengah dalam kondisi depresi.

"Menurut keterangan keluarga, pengemudi Jazz sedang depresi," kata Waka Satlantas Polrestabes Bandung Kompol Santiadjie, Selasa (10/2/2015) malam.

Dari informasi yang diterima, Handi baru saja kehilangan Ibundanya yang meninggal dunia. Memang saat dibawa ke Mapolrestabes Bandung, Handi terlihat kebingungan.

Kecelakaan beruntun ini terjadi pada sekitar pukul 15.30 WIB. Mobil yang dikemudikan Handi, warga Kelurahan Babakan Ciparay, menyerempet pintu depan bagian kanan mobil Ertiga D 1253 QK di depan Plaza Parahyangan.

Setelahnya, mobil tetap melaju ke Jl Asia Afrika setelah melintasi Jl Dalem Kaum. Saat masuk ke Jl Asia Afrika, tepatnya di depan kantor ACA Asuransi, Jazz menyerempet 2 motor.

Tapi Handi tetap melajukan kendaraannya. Dia mengemudikan mobil masuk ke arah Jalan Sudirman melintas di depan Hotel Perdana Wisata. Di lokasi ketiga ini, Hazz menabrak Toyota Avanza.

"Dan Jazz langsung masuk parkiran hotel sambil menabrak Jeep Mercy," kata Adjie.

1 komentar: