Minggu, 19 April 2015

Sadis! Pengusaha Korban Penculikan Dirantai dan Dianiaya Para Pelaku

Seorang pengusaha di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Thalib Abbas diculik 5 orang pria yang mengaku sebagai anggota polisi. Selama menyekap, para pelaku memperlakukan korban secara sadis dengan menganiaya dan mengikat tangan korban dengan rantai.

"Korban mengalami luka memar diduga dianiaya, dan tangannya diborgol rantai," kata Kanit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Teuku Arsya Khadafi kepada detikcom, Minggu (19/4/2015) malam.

Arsya mengatakan, ‎hal itu diketahui berdasarkan selembar foto yang dikirimkan ke keluarga korban. Dalam foto tersebut, tampak korban duduk dengan posisi kaki bersila.

Dari sebuah foto yang didapat detikcom dari pihak kepolisian, pria renta itu mengenakan kaus oblong berwatna putih dan sarung bermotif batik. Kedua tangannya tampak dirantai dengan rantai yang panjang.

Foto tersebut diambil oleh pelaku di sebuah ruangan yang diduga menjadi tempat penyekapan korban. Mulut korban juga tampak memar, diduga korban dianiaya.

Bersama dengan foto tersebut, para pelaku juga meminta keluarga korban untuk segera mengirimkan uang sebesar Rp 400 juta ke para pelaku.

Sejauh ini, tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih memburu para pelaku. Belum diketahui apa hubungan korban dengan para pelaku.

Berita lainnya :

http://blogberkatakata.blogspot.com/2015/04/mario-si-penyusup-roda-pesawat-yang.html
http://coretansipinky.blogspot.com/2015/04/raffi-gigi-tak-bisa-lepas-dari-internet.html
http://alhariz87.blogspot.com/2015/04/gerrard-bukan-lagi-jimat-liverpool.html
http://peace-palestine-israel.blogspot.com/2015/04/angelina-jolie-dan-brad-pitt-segera.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar