Senin, 18 Mei 2015

Rintihan Hati Istri Krisna Mukti

Rintihan Hati Istri Krisna Mukti Badai melanda rumah tangga anggota Komisi X DPR dari PKB Krisna Mukti. Rumah tangga artis kawakan ini di ujung perpisahan, sang istri yang menggugat cerai membuka rintihan hatinya ke publik. 

Krisna menikah dengan Devi Numayanti pada 23 Juni 2013. Belum genap 2 tahun menikah, Devi telah mendaftarkan gugatan cerai sembari mengungkap keluh kesahnya ke media. Devi menyebut Krisna Mukti menikahinya untuk pencitraan agar masuk DPR dan mendapatkan tunjangan serta rumah dinas. Dia juga mengaku tak pernah dinafkahi suaminya.

"Mas Krisna juga bilang aku nggak pernah mau kasih KTP aku buat gaji dia. Tapi sekarang dia terima gaji dari DPR aja aku nggak terima," curhat Devi di Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015) kemarin.

"Itu cuma pencitraan bagi dia. Tapi bagi aku ya aku mau hidup yang wajar. Lebih baik aku sendiri. Ada satu visi misinya Mas Krisna. Dia lolos sebagai anggota DPR, perlu istri," imbuhnya.

Namun setelah dicek detikcom, ternyata jumlah tunjangan istri dan anak anggota DPR tidaklah signifikan. Selain mendapat tunjangan, setiap anggota DPR juga berhak mendapatkan rumah jabatan.

Tak sampai situ, Devi juga mengungkapkan rahasia ranjang mereka.

"Aku nggak pernah dapat nafkah batin. Tidak pernah tidur seranjang," ungkap Devi.

1 komentar:

  1. Bagus artikelnya.. padat dan berisi, semoga selau sehat, rejekinya tambah banyak dan sehat selalu.. salam sukses buat teman-teman semua..amiin
    Tempat Kursus website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di
    jakarta
    Tempat Kursus website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di jakarta

    BalasHapus